7 Rekomendasi Wisata di Malang-Batu, Cocok untuk Liburan Bareng Keluarga

Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono saat hendak menjajal wisata tandem paralayang di atas Gunung Banyak, Bumiaji Kota Batu
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA Jatim –Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur dengan temperatur udara yang dingin. Selain dikenal sebagai kota jujugan untuk kuliah karena ada cukup banyak kampus di sana, Malang juga dikenal memiliki banyak tempat wisata

Bus Trans Jatim Koridor IV Beroperasi, Pj Gubernur Jatim Optimis Wisata Pantura bakal Tumbuh

Kota Malang memiliki keindahan alam yang menawan serta dikelilingi oleh pegunungan yang membuat kota ini mempunyai udara yang sejuk. Karena itulah, Malang sangat cocok untuk weekend bersama keluarga.

Simak daftar tempat wisata di Malang dan harga tiket masuknya di bawah ini ya! 

Melihat Eksotisme Pantai Mutiara hingga Ekspor Tangkapan Ikan Tuna

 1. Air Terjun Coban Rondo

Air terjun Coban Rondo merupakan salah satu tempat wisata di Malang yang sangat terkenal. Di sini, kamu tidak hanya akan menikmati pemandangan alam dan air yang sejuk saja, tapi juga ada wahana tubing, paint ball, dan penangkaran rusa. Tiket masuk utamanya hanya Rp15 ribu per orang. Nanti untuk tiap wahana di dalamnya akan dikenakan biaya tambahan. 

Resmi Dilantik, DPC ISSITA Sumenep Ingin Wujudkan Episentrum Wisata Dunia

2. Taman Selecta

Lokasi persisnya ada di Jalan Raya Selecta Nomor 1 Tulungrejo, Kecamatan Batu. Tempat wisata yang satu ini buka pada pukul 06.00-18.00 dengan tarif Rp25 ribu per orang. Taman Wisata Selecta memiliki hawa sejuk dengan view tiga gunung dan hamparan bunga warna warni di sekitarnya. Di dalamnya juga dilengkapi dengan kolam renang, bioskop, wahana permainan outdoor, hotel dan resort mewah. 

Halaman Selanjutnya
img_title