Tingkatkan Layanan, Ekspedisi JNE Sediakan 300 Ribu Loket Fastpay

JNE Siap Sediakan 300 Ribu Loket Fastpay
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Peningkatan layanan dilakukan oleh PT. Fastpay Media Nusantara (Fastpay) sebagai salah satu bisnis PPOB dan keuangan digital yang punya berbagai layanan di Indonesia. Hal tersebut ditunjukkan dengan adanya layanan jasa kirim yang bekerja sama dengan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE Express). 

Omzet Transaksi Game Online di Loket Tradisional Naik 5 Kali Lipat Selama Libur Lebaran

Dengan kerja sama ini, nantinya 300.000 agen Fastpay dapat melayani transaksi pengiriman barang ke berbagai wilayah di Indonesia. 

Sebagai bagian dari PT. Bimasakti Multi Sinergi group, kerja sama ini dilakukan oleh Fastpay untuk peningkatan kesejahteraan dan mendukung pemerataan ekonomi digital Indonesia utamanya di bisnis pengiriman barang.

Perusahaan Logistik di Surabaya Ini Kantongi Sertifikat Halal dari Kemenag, Wajibkah?

Kerja sama apik Fastpay dan JNE Express ini diresmikan pada Kamis, 19 Oktober 2023 di Jakarta dengan adanya penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) kemitraan oleh Deputi Direktur Utama Bimasakti Group, Suroto dan Presiden Direktur JNE Express, Mohammad Feriadi Soeprapto.

“Hal ini sangat memberikan kemudahan kepada masyarakat pada umumnya dalam mengakses layanan pengiriman barang. Tentunya tetap memanfaatkan agen JNE existing sebagai pickuper sehingga menimbulkan simbiosis mutualisme,” ujar Suroto dalam keterangan yang diterima Viva Jatim, Selasa, 8 November 2023.

Strategi Jitu Toko Kelontong Madura Saingi Indomaret dan Alfamart

Ke depannya seluruh agen Fastpay dapat memfasilitasi penerimaan jasa kiriman paket dengan ekspedisi JNE di lingkungan sekitarnya. Adanya program kerja sama dan kolaborasi ini tentu patut dimaksimalkan mengingat saat ini sudah ada 300 ribu bahkan lebih agen Fastpay di seluruh Indonesia.

"Harapannya dengan peningkatan dalam layanan ekspedisi dapat semakin meningkatkan kepuasan pelanggan Fastpay," ujar Suroto.

Halaman Selanjutnya
img_title