IndonesiaNEXT Summit 2024 Cara Telkomsel Dorong Inovasi Digital

IndonesiaNEXTSummit 2024
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim-Telkomsel membekali generasi muda keterampilan digital yang relevan dan mendorong mereka menjadi technopreneur yang siap menciptakan inovasi berkelanjutan. Harapannya bisa memperkuat ekosistem digital Indonesia.

Hal tersebut ditekankan dalam acara IndonesiaNEXT Summit 2024 sebagai acara puncak dari program Corporate Social Responsibility (CSR), unggulan IndonesiaNEXT Season 8 bertema “Upskill to Innovate”. IndonesiaNEXT Summit merupakan wujud nyata dari komitmen Telkomsel dalam penciptaan dampak sosial atas proses bisnis perusahaan yang mengedepankan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG).

VP Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel, Saki H. Bramono, mengatakan, IndonesiaNEXT tidak hanya berupaya membuka peluang yang setara terhadap keterampilan teknis digital bagi para peserta. Namun juga memotivasi mereka untuk menciptakan solusi inovatif yang berdampak luas bagi masyarakat.

"Inisiatif ini sejalan dengan visi dan misi Telkomsel untuk menjadi penyedia layanan digital terdepan yang tidak hanya menyediakan konektivitas, solusi, dan layanan yang unggul untuk mengurangi kesenjangan, tetapi juga mendukung terciptanya ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan," ujarnya.

Saki menekankan keselarasan program IndonesiaNEXT Summit dengan Semangat Indonesia untuk memberikan dampak. Kekuatan dari program ini terletak pada pendekatan holistik yang tidak hanya membekali peserta dengan keterampilan teknologi, tetapi juga menginspirasi mereka untuk terus berinovasi, berkolaborasi, dan menciptakan solusi yang relevan dengan kebutuhan masyarakat serta tantangan masa depan.

IndonesiaNEXT Summit menghadirkan berbagai sesi inspiratif yang dirancang untuk memperluas wawasan peserta terhadap perkembangan teknologi digital terkini. Salah satu sesi unggulannya adalah DigiTalks.

DigiTalks menghadirkan pembicara ahli dari berbagai sektor industri. Mereka berbagi pengalaman, wawasan, dan inspirasi mengenai kekuatan transformatif teknologi digital. Para pembicara juga mengeksplorasi bagaimana teknologi mempengaruhi kehidupan sehari-hari dan membawa perubahan signifikan bagi masa depan manusia.