Kasat Narkoba Polres Blitar Positif Konsumsi Sabu, Kini Ditangani Polda Jatim

Ilustrasi oknum polisi
Sumber :
  • viva.co.id

Jatim – Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Blitar, Inspektur Polisi Satu SY positif mengkonsumsi narkoba setelah menjalani tes urine. Kasus tersebut langsung diambil alih Polda Jawa Timur untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kepala Seksi Humas Polres Blitar, Inspektur Polisi Satu Heri Irianto membenarkan hal tersebut. Saat ini yang bersangkutan sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur usai hasil tes urine itu keluar.

"Iya betul ternyata dari hasil (tes urine) Pak Kasat (Kasatresnarkoba) positif. Sekarang beliaunya sudah ditangani Polda dan sudah dimutasi ke Polda," ujar Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Heri Irianto, Minggu, 2 Juni 2024.

Iptu Heri belum bisa memastikan jenis sabu-sabu yang dikonsumsi Iptu SY. Untuk informasi lebih detail menunggu informasi resmi dari Polda Jatim yang menangani kasus ini.

"Untuk tesnya sudah kemarin. Dugaan untuk sementara terkait yang di bersangkutan positif begitu saja. Positif mengonsumsi narkoba, cuma untuk jenisnya masih menunggu hasil yang pasti," ujarnya.

Disinggung personel anggota lain yang terlibat, pihaknya memastikan hanya satu orang yang positif mengkonsumsi narkoba. 

"Sementara pak Kasat saja," paparnya singkat.