Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Bagi-bagi Baju Bridesmaid, akan Menikah?

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Ramai diperbincangkan kabar mengenai pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang akan segera digelar. Hal ini mencuat lantaran Aaliyah sudah memilih serta mengirim bahan dan kain kepada para bridesmaid atau pendamping pengantin perempuan.

Dalam acara pernikahan Aaliyah nanti, sederet publik figur dipastikan akan menjadi bridesmaid. Mereka di antaranya Amel Carla, Yuki Kato, Mahalini, Azizah Salsha, Alyssa Daguise, dan yang lainnya.  

Pada umumnya, setelah bagi-bagi busana untuk bridesmaid, maka hari pernikahan tidak lama lagi akan digelar. Lantas, kapan Aaliyah dan Thariq akan menikah?

Saat ditanya, salah satu bridesmaid yakni Amel Carla tampaknya enggan untuk membocorkan. Amel menyerahkan kepada Thariq dan Aaliyah untuk memberi tahu kapan hari bahagia itu akan digelar

Untuk tanggal pastinya nanti akan diberi tahu sama mereka (Aaliyah dan Thariq). Nanti lah tahu (di mana tempatnya). Ya mungkin kita doakan yang dekat-dekat aja guys," kata Amel Carla dikutip dari tayangan di channel YouTube Intens Investigasi, Sabtu, 6 Juli 2024. 

Kemudian, Amel juga mengungkap bahwa Aaliyah memberi dua bahan pakaian kepada para bridesmaid, satu untuk di acara akad nikah dan satu lagi untuk di acara resepsi. 

Mau cari penjahit, dikasihnya dua lagi. Alhamdullillah sih dikasih seragam dua. Beda warna. Karena untuk satu akad, satu resepsi," kata Amel.