Nomor Berapa pun Tidak Masalah, Risma Lebih Fokus pada Program

Calon Gubernur, Tri Rismaharini
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Calon Gubernur Jawa Timur, Tri Rismaharini mengaku siap menerima berapapun nomor urut yang di dapat pada kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2024 mendatang. 

Risma yang didukung PDIP dan Hanura ini menegaskan bahwa nomor urut dalam Pilgub Jatim 2024 bukanlah hal yang menjadi fokus utamanya. 

Pasangan Tri Rismaharini dan Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans) itu mengungkapkan bahwa ia tidak berharap mendapatkan nomor tertentu, nomor berapapun sama di matanya. 

"Tidak ada," ucap Risma singkat. 

Acara pengundian nomor urut tersebut dilakukan setelah KPU Jawa Timur menetapkan tiga pasangan calon yang akan bersaing dalam Pilgub Jatim 2024. Selain pasangan Risma-Gus Hans, dua pasangan lain yang akan bertarung adalah Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak yang diusung oleh koalisi 14 partai, serta Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Khakim yang didukung oleh PKB. 

Meskipun nomor urut sering kali dianggap penting dalam membangun identitas kampanye, Risma lebih memilih fokus pada program kerja dan solusi nyata bagi masyarakat Jawa Timur. Bagi Risma, yang terpenting adalah bagaimana menjalankan kampanye yang berdampak positif bagi rakyat, daripada mengkhawatirkan nomor urut.