Istirahat di Terminal Bojonegoro, Kernet Ditemukan Meninggal di Bagasi Bus

Seorang kernet bus ditemukan meninggal di bagasi
Sumber :
  • Viva Jatim/Imron Saputra

Bojonegoro, VIVA Jatim – Seorang kernet bus yang tengah beristirahat di terminal Bojonegoro berinisial MS (56) ditemukan meninggal dunia di dalam bagasi bus PO Angkasa Trans, Selasa 8 Oktober 2024. Korban meninggal dunia diduga akibat penyakit jantung.

Meski begitu, namun jenazah korban telah dibawa oleh petugas Dokkes Polres Bojonegoro untuk dilakukan visum guna memastikan penyebab kematiannya.

Kepala Terminal Tipe A Rajekwesi Kabupaten Bojonegoro Budi Sugiharto saat dikonfirmasi mengatakan, jika korban diketahui memiliki riwayat penyakit jantung.

Adapun korban ditemukan sesama kru sudah dalam keadaan meninggal dunia di bagasi bus nomor polisi W 7355 US saat sedang istirahat. Kejadian tersebut juga membuat rekan-rekan korban terkejut.

"Kejadian berlangsung saat korban sedang beristirahat di dalam bagasi bus. Pihak kepolisian setempat juga telah melakukan pemeriksaan di tempat kejadian. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut," kata Budi.

Hal yang sama juga dikatakan Kapolsek Kota Bojonegoro AKP Agus El Fauzi, Fauzi mengatakan, untuk memastikan kematian korban asal Jalan Sunan Kalijogo Desa Sukorejo, Kabupaten Bojonegoro itu pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Dugaan sementara korban meninggal akibat penyakit jantung yang dideritanya dan polisi juga melakukan penyelidikan," pungkasnya.