Presiden Terpilih Prabowo Subianto Bertemu Jokowi di Solo, Ada Apa?

Prabowo lambaikan tangan usai temui Jokowi
Sumber :
  • Viva

Solo, VIVA JatimPrabowo Subianto baru saja berkunjung ke kediaman pribadi Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Pertemuan tertutup itu juga diikuti wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Pantauan VIVA, iring-iringan mobil presiden tampak berjajar di depan kediaman pribadi Presiden Jokowi di Jalan Kutai Utara, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo. Kemudian iring-iringan mobil itu mulai berjalan sekitar pukul 15.42 WIB.

Presiden terpilih Prabowo Subianto terlihat duduk di mobil Toyota Alphard putih dengan plat nomor H 805 PS. Saat keluar dari jalan gang rumah Jokowi menuju Jalan Letjen Suprapto, Prabowo membuka jendela mobil dan melambaikan tangan kepada awak media. 

Tidak ada keterangan resmi terkait pertemuan antara Prabowo dan Jokowi di kediaman pribadi Solo.

Seperti diketahui Prabowo tiba di kediaman Presiden Jokowi didampingi wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka pada pukul 14.15 WIB. Awalnya putra sulung Presiden Jokowi itu menjemput Prabowo yang turun dari pesawat di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali itu.

Artikel ini telah tayang di viva.co.id berjudul "Prabowo dan Jokowi Bertemu Selama 1,5 Jam di Solo, Ada Apa?" https://www.viva.co.id/berita/politik/1761163-prabowo-dan-jokowi-bertemu-selama-1-5-jam-di-solo-ada-apa