Tawuran Antar Gangster di Mojokerto Lukai 3 Anak, Polisi Tangkap 4 Orang

Tersangka tawuran di Mojokerto digiring polisi
Sumber :
  • VIVA Jatim/M Lutfi Hermansyah

Mojokerto, VIVA Jatim – Tawuran antar gangster bersenjata tajam pecah di Jalan Raya Blooto, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto beberapa waktu lalu. Aksi ini mengakibatkan 3 orang anak mengalami luka-luka akibat dibacok

Polisi berhasil mengungkap kasus tawuran tersebut. Setidaknya 4 orang telah ditangkap. Ironisnya, 3 di antaranya masih anak di bawah umur

“Penyidik berhasil menangkap satu tersangka dewasa dan 3 anak yang berkonflik dengan hukum,” kata Kasat Rekskrim Polres Mojokerto Kota AKP Rudi Zaeny saat konferensi, Jumat, 18 Oktober 2024. 

Mereka yakni Catur Gilang Saputra (19) warga Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, WR (15) warga Kecamatan Dlanggu, AR (17) warga Kemlagi dan AP (17) warga Kecamatan Ngusikan, Jombang.

Dari keempat pelaku, polisi lebih dulu menangkap WR di rumah neneknya yang terletak di Kecamatan Dlanggu, Mojokerto pada 1 Oktober 2024 m. Berbekal informasi dari WR, kemudian dilakukan pengembangan dan penangkapan terhadap 3 pelaku lainnya. 

“Dalam penyelidikan yang kami tangani ada beberapa pelaku yang belum tertangkap. Namun, sampai saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku,” beber Rudi. 

Rudi menjelaskan, aksi tawuran ini terjadi pada 29 Oktober 2024 sekitar pukul 01.00 WIB. Ada sejumlah kelompok gangster yang terlibat. Yakni Allstars Majakartans, Tapak Leak, Timur Gangster dari Jombang, Salvador dan Tim Gukguk.