Real Madrid Berlari Sendirian, Menjadi Pemuncak Klasemen

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham
Sumber :
  • Viva

Spanyol, Viva Jatim, Jatim – Setelah tiga rivalnya, Barcelona, Atletico Madrid dan Girona meraih hasil minor pada pertandingan pekan ke-24 pada Minggu 11 Februari 2024 waktu setempat, Real Madrid berlari sendirian sebagai pemuncak klasemen LaLiga

Kabar Buruk Timpa Barcelona, Alejandro Balde Harus Absen karena Cedera Hamstring

Berkat kemenangannya atas Girona dengan skor 4-0, Real Madrid mengoleksi 61 poin di pucuk klasemen berkat kemenangan 4-0 atas Girona yang bertahan di posisi kedua dengan perolehan 56 poin. 

Real Madrid menekuk Girona secara meyakinkan melalui gol Vinicius, Rodrygo dan dua gol Jude Bellingham pada laga di Stadion Santiago Bernabeu.

Isu Transfer: Liverpool Vs Real Madrid Incar Kylian Mbappe

Kekalahan Girona tidak dimaksimalkan Barcelona dan Atletico Madrid untuk memangkas selisih poin dan tim kejutan yang berada di posisi dua itu.

Barcelona justru bersusah payah demi mendapatkan satu poin setelah bermain imbang 3-3 atas Granada yang berada di posisi 19, pada pertandingan yang digelar di Camp Nou.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti Harap Berkarir di Los Blancos hingga 2028

Pasukan Xavi Hernandes itu pun mengoleksi 51 poin untuk bertahan di posisi tiga.

Atletico Madrid pun pulang dengan tangan hampa setelah ditekuk tim dari posisi 15, Sevilla dengan skor 0-1 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Senin dini hari WIB.

Halaman Selanjutnya
img_title