Persebaya Taklukkan PSS Sleman 2-1, Wasit Keluarkan 11 Kartu Kuning

Bruno Moreira berselebrasi usai cetak gol ke gawang PSS Sleman
Sumber :
  • VIVA Jatim/Tofan Bram Kumara

Surabaya, VIVA Jatim – Setelah melalui pertandingan sengit dan panas, Persebaya Surabaya akhirnya bisa meraih kemenangan setelah mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-1 pada lag lanjutan Liga 1 musim 2013/2024.

Dikalahkan Bali United 0-2, Persebaya Kembali Dipermalukan di GBT

Laga Persebaya Vs PSS Sleman berlangsung di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Minggu, 3 Maret 2024, sore.

Tim berjuluk Bajul Ijo ini pada babak pertama unggul dengan skor 2-0. Dua gol Persebaya dicetak oleh Muhammad Iqbal di menit 1 dan Bruno Moreira di menit ke-30. Lalu, PSS Sleman bisa memperkecil skor menjadi 2-1 melalui kaki Esteban Viscarra di menit 47 babak kedua.

Dipermalukan Di Hadapan Ribuan Bonek, Dua Gol Dewa United Malah Dicetak Mantan Pemain Persebaya

Dari ketatnya laga serta sengitnya kedua tim, wasit mengeluarkan 11 kartu kuning. Sebanyak 5 kartu kuning untuk tuan rumah Persebaya dan 6 kartu kuning untuk tim tamu, PSS Sleman.

Usai laga, pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster mengatakan pada babak pertama Persebaya bermain bagus, ada peluang yang harusnya bisa dikonversi menjadi lebih banyak gol. Sedangkan Sleman bermain bagus di babak kedua.

Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

"Pemain sudah bagus di babak pertama, mereka (pemain) sudah bisa menjaga ritme babak pertama. Saya menghargai itu," kata Munster.

Ia menambahkan pemain Persebaya bermain sangat bagus secara taktik dan mental. Secara taktik sudah sesuai dengan ekspektasi meskipun harus ada yang diperbaiki.

Halaman Selanjutnya
img_title