Buntut Seteru Ronaldo di MU, Erik Ten Hag Murka

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag
Sumber :
  • IST/Viva Jatim

Jatim – Buntut perseteruan Cristiano Ronaldo di Manchester United, akhirnya membuat sang manajer, Erik Ten Hag murka kepadanya. Erik merasa sudah tidak dihormati Ronaldo.

Dilansir dari Viva, Erik Ten Hag kemudian ingin melepas Cristiano Ronaldo pada jeda transfer musim dingin. Tepatnya pada awal Januari 2023 mendatang. Meskipun Manchester United belum mendapatkan pemain yang akan menggantikannya.

Sebagai seorang manajer, Erik Ten Hag tentu berharap agar Cristiano Ronaldo tetap bersamanya di Manchester United hingga akhir musim. Atas atas insiden beberapa waktu lalu yang menelanjangi sisi buruk Manchester United di wawancara eksklusif dengan Piers Morgan, membuat situasi berbalik.

Erik Ten Hag pun tak sabar ingin mendepak Cristiano Ronaldo dari klub asuhannya. Hal itu telah dilakukan pembicaraan dengan sang manajemen Manchester United bahwa dirinya sudah enggan memainkan Ronaldo lagi.

Tindakan Cristiano Ronaldo yang mengkritik habis-habisan Manchester United menurut Erik terlalu jauh dan berlebihan. Hingga kini, kabar terbaru mengemukakan bahwa Manchester United telah merencanakan untuk memutus kontrak Cristiano Ronaldo.

Selama bermain di Manchester United, Ronaldo digaji dengan jumlah fantastis, yakni 500 ribu poundsterling, atau setara dengan Rp9,2 miliar per pekan.

Sebelumya, Erik Ten Hag tercatat sudah dua kali memberikan hukuman kepada Ronaldo. Pertama saat Ronaldo meninggalkan stadion sebelum laga usai saat Manchester United menghadapi Rayo Vallecano.

Hukuman kedua diberikan Erik saat Ronaldo menolak bermain di bangku cadangan. Akibatnya ia tidak dimainkan di pertandingan berikutnya saat Manchester United melawan Chelsea dengan skor imbang, yakni 1-1.

Eric Ten Hag Terusik Pernyataan Pep Guardiola, bakal Tunjukkan Pembuktian Malam ini