Dipermalukan Di Hadapan Ribuan Bonek, Dua Gol Dewa United Malah Dicetak Mantan Pemain Persebaya

Pemain Persebaya berusaha menghadang pemain Dewa United
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim - Persebaya Surabaya harus menelan pil pahit. Bermain di markas sendiridi Gelora Bung Tomo, Selasa, 16 April 2024 anak didik Paul Munster ini kalah dengan skor 0-3. Dua dari tiga gol Dewa United di cetak mantan pemain Persebaya, Ricky Kambuaya dan Nofiandani.

Dikalahkan Bali United 0-2, Persebaya Kembali Dipermalukan di GBT

Sering melakukan kesalahan mendasar dan kurang koordinasi antar pemain membuat permainan Persebaya Surabaya menjadi monoton sepanjang babak pertama. Sebaliknya, tim tamu Dewa United yang lebih agresif dalam menyerang, lebih banyak mendapatkan peluang. 

Akhirnya, menit 40 mantan pemain Persebaya, Ricky Kambuaya sukses membuka kran gol Dewa United, skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

Dibabak kedua, Persebaya mencoba merubah taktik permaianan. 15 menit awal, langsung mendominasi pertandingan. Namun, peluang yang di dapat selalu gagal untuk menyamakan skor.

Bruno Moreira yang bermain apik sejak babak pertama, hampir bisa menyamakan skor menit 55 , namun tendangannya masih bisa di blok kiper Dewa United.

Ada Tindakan Keras Coba Ciderai Lawan, Persebaya Kirim Surat Protes ke PSSI Usai Laga Vs PSS Sleman

Terlalu asik menyerang, pemain-pemain Persebaya lengah. Dewa United berhasil memperbesar skor menjadi 2-0 melalui kaki A. Nofiandani. Mantan pemain Persebaya ini mencetak gol setelah mendapatkan umpan dari Alex.

Transisi permainan yang tidak berjalan, di tambah buruknya lini pertahanan, membuat pertahanan Persebaya sangat mudah untuk di tembus pemain-pemain Dewa United. Hasilnya, pemain asal Brasil, Alex mencetak gol ketiga bagi Dewa United menit 72. 

Halaman Selanjutnya
img_title