Timnas Indonesia U-23 akan Lawan Korea Selatan Malam Ini, Berikut Live Streamingnya!

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA Jatim – Timnas Indonesia U 23 resmi masuk babak perempat final Piala Asia U 23 2024. Malam ini tim asuhan Shin Tae Yong itu akan bertanding melawan Korea Selatan yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, kick-off pada pukul 00.30 WIB.

Indonesia Kalah Lagi di Piala Asia U-23, Ceramah Kocak Kiai Ini Terngiang

Diketahui, Timnas Indonesia U-23 mencatat sejarah dengan lolos ke babak perempat final setelah menjadi runner-up Grup A dengan mengumpulkan enam poin dari tiga laga. Garuda Muda finis di bawah tuan rumah Qatar U-23 yang meraup tujuh poin. 

Sementara Korea Selatan tak terbendung. Mereka melaju ke perempat final dengan predikat Juara Grup B. Taeguk Warriors meraih hasil sempurna di fase grup dengan menyapu bersih kemenangan di tiga laga.

Gelandang Serang Irak Akui Jika Timnas Indonesia U-23 Adalah Tim yang Kuat

Laga ini pun menjadi spesial untuk pelatih Timnas Indonesia U-23 yang berasal dari Korea Selatan, Shin Tae-yong.  

Bahkan, pada tahun 2016, Shin Tae-yong sempat menukangi Korsel U-23 membawa tim asuhannya ke partai final Piala Asia U-23, sebelum dikalahkan oleh Jepang.

Pesona Istri Shin Tae-yong yang Cantik Bak Artis Korea

Pertandingan nanti pun akan menjadi duel strategi antara Shin Tae-yong dan Hwang Sun-hong yang berada di balik kemudi Korsel U-23 saat ini. Menarik untuk dinanti siapakah pelatih yang akan membawa tim asuhannya tersenyum di akhir laga. 

Duel antara Korsel U-23 dan Timnas Indonesia U-23 ini bisa disaksikan melalui RCTI. Sedangkan bagi yang ingin streaming, bisa melalui Vision+. 

Halaman Selanjutnya
img_title