Ini Catatan Marcelo Rospide Usai Persik Kalah dari Bali United

Persik Kediri Versus Bali United
Sumber :
  • Madchan Jazuli

Kediri, VIVA Jatim-Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide memegang catatan penampilan pemainnya saat kalah 1-3 dari Bali United dalam pertandingan perdana Liga 1 musim 2024/2025, di Stadion Brawijaya Kediri, Minggu, 11 Agustus 2024. Salah satunya pemain tidak fokus di lapangan.

Persik Kediri Lebih Punya Ruang Hadapi Barito Putera Ketimbang Laga Sebelumnya

Ia menyinggung saat pemain berhenti mengejar bola ketika merasa ada pelanggaran yang dilakukan oleh lawan. Semetara wasit tidak meniup tanda adanya pelanggaran. Hal itu membuat pemain Bali United lebih leluasa menguasa bola.

"Kita semua berhenti itu kesalahan yang kita harus perbaiki ketika sebelum ada peluit dari wasit kita harus kejar bola. Apa itu bisa kita perbaiki supaya tidak terulang lagi kejadian tersebut," ujarnya usai pertandingan.

Ini Catatan Pelatih Persik Jelang Lawan Barito Putera

Dalam kesempatan tersebut, Rospide juga memberikan penilaian terhadap penampilan pemain asingnya. Menurutnya mereka belum tampil maksimal di laga tersebut.

Kendati demikian, Rospide mengatakan mereka memiliki kualitas permainan yang bagus. Ia yakin mereka akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada laga-laga mendatang.

Persik Kediri Fokus Latihan Menyerang Selama FIFA Matchday

Pelatih asal Brazil tersebut berharap anak asuhnya bisa tampil lebih baik pada pekan kedua Liga 1 melawan PSS Sleman. Ia akan melakukan evaluasi terhadap pertandingan melawan Bali United sebagai persiapan menghadapi PSS.

Pemain Persik Kediri, Hugo Samir mengucapkan terima terima kasih kepada Persik Mania yang all out memberikan dukungan hingga laga usai.

Halaman Selanjutnya
img_title