Para Fans Cemas Messi Cedera, Ia Mengaku Sangat Fit

Pemain Argentin, Lionel Messi rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Pavel Golovkin

Jatim – Gelagat  Kapten Argentina, Lionel Messi itu sangat mencemaskan para Fans ketika bertanding dengan Kroasia pada laga semifinal Piala Dunia 2022 karena Nampak ketika di sela-sela laga Messi memegang bagian hamstring. Kecemesan para Fans takut sang mega bintang tersebut mengalami cedera.

Pasca Qatar Juara, Nasib Pemain yang Hancurkan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Untungnya, pemain yang berjuluk La Pulga tersebut menepis kecemasan tersebut, bahwa ia mengakus sangat fit. 

"Saya sangat baik. Merasa kuat dan siap menjalani setiap pertandingan," kata Messi dikutip Metro.

Al Nassr Hantam Inter Miami 6-0, Lionel Messi Pasrah Tak Berkutik

"Tidak mudah karena kami datang ke sini dengan kelelahan, kami harus mengumpulkan kekuatan lagi serta menjalani duel yang berat. Namun saya merasa enjoy. Saya gembira dan senang bisa membantu skuad," tegasnya.

Argentina berhasil memenangkan pertandingan bersama kroasia dengan skor  3-0. Kroasia terpaksa memberikan tiket final Piala Dunia 2022 kepada Tim Tango.

Shin Tae Yong Angkat Bicara Ihwal Kekalahan Timnas Indonesia dari Jepang

Messi bertanding gemilang pada laga tersebut. Dia menjadi motor serangan sepanjang laga. Bahkan tidak hanya gol yang ia hasilkan melalui penalty, ia juga memberikan assist cantik kepada rekannya yang lain untuk mencetak gol.

Piala Dunia 2022 di Qatar kali ini merupakan perjuangan terakhir Messi membela negara tercintanya. Sebab, sangat kecil kemungkinan ia bisa bertanding di perhelatan sepak bola akbar itu pada empat tahun mendatang. 

Halaman Selanjutnya
img_title