Kabar Buruk Timpa Timnas Perancis Jelang Semi Final Piala Dunia

Para pemain Timnas Perancis merayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Christophe Ena

JatimTimnas Perancis akan bertanding dengan timnas Maroko pada laga semifinal Piala Dunia 2022. Pertandingan akan berlangsung di Al Bayt Stadium, Kamis dini hari nanti, 15 Desember 2022.

Begini Rekor Buruk Shin Tae Yong Lawan Vietnam

Jelang pertandingan tersebut, sebagaimana dilaporkan oleh I’Equipe kabar buruk menimpa Timnas Perancis karena dua orang pemain, yaitu Rabiot dan Upamecano dikabarkan sedang mengalami serangan flu lantaran secara konstan terpapar penyejuk udara selama berada di Qatar. 

''Karena itu, keduanya diragukan tampil sejak menit pertama padalaga menghadapi Maroko,'' tulis laporan l'Equipe seperti dilansir Sportsmole.

Isu Transfer: Liverpool Vs Real Madrid Incar Kylian Mbappe

Bahkan Upamecano sebagai pemain utama yang dipilih oleh Deschamps pada laga Piala Dunia, mengalahkan pemain seperti Ibrahim Konate dan William Saliba, dikabarkan tidak mengikut sesi latihan terakhir Les Bleus lantaran sudah mengalami flu berat dan sakit tenggorokan.

Ia tercatat membela timnas Perancis sebanyak empat kali dan satu kali absen ketika dibekap oleh Tunisia, 0-1, di laga pamungkas Grup D, akhir bulan lalu.

Timnas Indonesia Diselmuti Kabar Buruk Jelang Lawan Filipina

Sama seperti Upamecano, Rabiot tampil empat kali dengan lima kali Perancis bertanding selama Piala Dunia 2022. Gelandang Juventus tersebut menjadi starter. Namun di laga kontra Tunisia, ia menjadi cadangan.

Rabiot pernah menyumbang satu gol dan satu assist saat Perancis membungkap Australia, 4-1, di laga kedua penyisihan Grup D.