Timnas Maroko Catat Sejarah, Giroud: Pelatih Maroko Patut Dipuji

Sofyan Amrabat saat Maroko melawan Spanyol
Sumber :
  • AP Photo/Ricardo Mazalan

Jatim – Pelatih Timnas Maroko, Walid Regragui mendapatkan pujian karena dapat membawa negaranya sampai di semifinal. Pujian tersebut disampaikan oleh penyerang Timnas Perancis, Olivier Giroud

Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Begini Komentar Erick Thohir

Regragui dan Giroud pernah berada dalam satu tim ketika masih menjadi pemain di Grenoble. Keduanya bertemu lagi sebagai musuh di Piala Dunia 2022. 

Giroud menjadi penyerang di Prancis, sementara Regragui menangani Maroko. Laga semifinal yang penuh arti bagi kedua orang tersebut.

Timnas Indonesia U-23 Menggila, Lolos Semifinal Piala Asia Usai Bekuk Korsel

Pada akhirnya Giroud yang tersenyum di akhir. Karena Prancis berhasil mengalahkan Maroko dengan skor dua gol tanpa balas dan mendapat tiket ke babak final.

Bagi Maroko langkah pemainnya adalah sebuah sejarah yang perlu diapresiasi karena baru pertama negaranya sampai di babak semifinal Piala Dunia 2022.

Rumput SUGBK DIhujat Netizen, Begini Respon Ketum PSSI Erick Thohir

"Saya mengucapkan selamat kepadanya, dan mengatakan bahwa dia bisa bangga dengan timnya," kata Giroud, dikutip dari Tribal Football. 

"Saya mengatakan kepadanya, bahwa saya akan dengan senang hati membahas semua ini nantui, bahwa saya akan senang bertemu dengannya lagi," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title