Sempat Alami Penolakan, Arema FC Akhirnya Pilih Stadion pada Putaran Kedua Liga 1

Pertandingan Arema FC Vs Persikabo
Sumber :
  • Arema

Jatim – Putaran kedua Liga 1 musim ini, Aremania akan menjamu Borneo FC di Stadion Jatidiri  pada Minggi, 15 Januari 2023 mendatang. 

Belajar dari Kasus Kurnia Meiga, Eks Pemain Arema FC Ingatkan Bijak Meniti Karier

Namun sebelum memutuskan Stadion Jatidiri sebagai kandang dalam laga tersebut. Pihaknya sempat menerima penolakan ketika ingin menunjuk Stadion Sultan Agung, Bantul, sebagai hombase.

Selain itu, Arema awalnya juga berencana memakai Stadion Moch Soebarto, Magelang atau salah satu stadion di Bali. Akan tetapi karena beberapa pertimbangan, Arema FC batal menggunakan stadion tersebut.

Persebaya Taklukkan PSS Sleman 2-1, Wasit Keluarkan 11 Kartu Kuning

Akhirnya, Arema FC memutuskan berkandang di Stadion Jatidiri, Semarang setelah mendapat penolakan di beberapa stadion.

Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto membenarkan bahwa mereka akan berkandang di Semarang.

On Fire! Kehadiran Pelatih Widodo Cahyono Bawa Perubahan bagi Tim Arema FC

"Surat perubahan jadwal sudah kami terima. Untuk laga perdana putaran kedua, Arema FC akan menghadapi Borneo FC di Stadion Jatidiri Semarang pada 15 Januari," kata Tatang, Rabu, 11 Januari 2022.  

Tatang menuturkan ada perubahan jadwal yang mereka terima. Seharusnya Arema FC bermain pada Senin, 16 Januari 2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul. Tetapi kini diajukan sehari dan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang. 

Halaman Selanjutnya
img_title