Stade Achraf Hakimi: Nama Stadion Sebagai Pernghormatan kepada Sang Pahlawan Maroko

Achraf Hakimi
Sumber :
  • Instagram

Jatim – Pemain Timnas Maroko, Achraf Hakimi mendapatkan penghargaan dari negaranya berupa penamaan stadion atas nama dirinya. Tak heran, ia dianggap sebagai pahlawan bag Timnas Maroko di Piala Dunia. Maroko berhasil melaju ke Semifinal di Qatar sekaligus mencetak sejarah sebagai perwakilan Afrika yang lolos ke tahap tersebut untuk pertama kalinya.

Blak-blakan, Shin Tae-yong Akui Indonesia U-23 Kesulitan Tatap Piala Asia U-23

Dilansir dari Sportsbrief, pemain bek Paris Saint-German, sebuah stadion di Kasr El Kebir, Maroko diberi namanya menjadi Stade Achraf Hakimi.

Hakimi juga hadir pada peresmian lapangan dan menyampaikan apresiasi kepada masyarakat di kampung halamannya.

Hasil Evaluasi, Manajemen Gresik United Pertahankan Beberapa Pemain di Musim 2024/2025

“Saya mendapat kehormatan untuk meresmikan lapangan sepakbola atas nama saya di kota Kasr El kebir kemarin. Saya berterima kasih kepada pihak berwenang dan penduduk kota atas dukungan serta cinta mereka pada saya,” tulisnya di Twitter.

Pemain berusia 24 tahun ini merasa terhormat untuk kembali ke kota tersebut yang mempunyai tempat spesial di hatinya. 

Al Nassr Hantam Inter Miami 6-0, Lionel Messi Pasrah Tak Berkutik

Merupakan kehormatan besar untuk kembali ke kota ini, yang memiliki tempat khusus di hati saya, dan berada di antara Anda, keluarga saya, dan orang yang saya cintai. Terima kasih dari lubuk hati,” tutur Hakimi. 

Salah satu acara yang diadakan dalam acara penyambutan Hakimi yakni pertandingan tribute atau persahabatan namun ia tak bermain dalam laga itu.

Halaman Selanjutnya
img_title