Beda Nasib 2 Klub Besar: Inter Milan Juara, MU Masih Tertahan

Klub Inter Milan
Sumber :
  • IST/Viva Jatim

Jatim – Ada banyak laga sepakbola yang berlangsung secara bersamaan pada Rabu, 18 Januari 2023 kemarin. Mulai dari Liga 1, Premier League, Piala FA, Copa del Rey hingga Piala Super Italia. Beberapa laga itu berlangsung hingga Kamis dini hari, 19 Januari 2023.

Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

Dua klub besar, yakni Inter Milan yang berlaga di Piala Super Asia berbeda nasib dengan Manchester United (MU) yang tertahan menjadi juara di Premier League, meski sebelumnya kemenangan sudah di depan mata. 

Inter Milan tampil sebagai juara Armada Simone Inzaghi menggasak rival sekota AC Milan dengan skor 3-0 di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi. 

Man City Ingin Ukir Sejarah Raih Treble Winner Lagi

Pertarungan sengit terjadi dalam duel bertajuk Derby della Madonnina ini. Inter Milan berkali-kali menggasak AC Milan di menit ke-10, 21 dan 77. Ini merupakan keberhasilan bagi Inter Milan yang sedari awal berhasil menguasai bola dan lapangan. 

Sementara di Premier League, Manchester United harus menggugurkan impiannya sebagai juara setelah mengalami skor imbang saat melawan Crystal Palace

Erick Thohir Unggah Foto Bersama Kiper Inter Milan Keturunan Indonesia Jadi Sorotan Publik

Sebelumnya kemenangan sudah di depan mata, namun impian Setan Merah harus buyar saat Michael Olise berkesempatan memberi tendangan bebas di injury time. Skor imbang 1-1 tetap berlangsung hingga akhir pertandingan. 

Sejak awal, dalam laga duel di Selhurst Park ini, MU tampil percaya diri. Erik ten Hag langsung menurunkan striker anyar Wout Weghourst. MU berhasil unggul lebih awal di menit ke-43 berkat umpan silang Christian Eriksen yang diselesaikan dengan apik oleh Bruno Fernandes. 

Halaman Selanjutnya
img_title