Jelang Lawan Guatemala, Timnas Indonesia U-20 Diterpa Kabar Buruk

Pemain Timnas Indonesia U-20
Sumber :
  • Viva

Jatim – Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Guatemala pada laga terakhir  turnamen mini internasional yang digelar PSSI. Namun, kabar Buruk Hantam Timnas Indonesia U-20 Jelang Lawan Guatemala.

Pelatih Yordania Bilang Begini Usai Dibantai Timnas Indonesia U-23

Kedua tim bakal bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa 21 Februari 2023. 

Kabar buruk tersebut datang saat ada kabar Jelang laga ini. Yakni, Pelatih Shin Tae-yong mengabarkan bahwa hampir setengah pemain utama dalam kondisi tidak fit. 

5 Fakta Menarik Timnas Indonesia Jelang Duel dengan Yordania di Piala Asia U-23

"Sebenarnya sangat sayang saja karena starting Timnas Indonesia U-20 memang agak ada kekurangan ya enam sampai tujuh pemain," tutur Shin Tae-yong.

"Tetapi ya saya pastinya akan mempersiapkan tetap dengan sisa pemain ini bagaimana akan membuat starting list dan cadangan yang baik," imbuh pelatih asal Korea Selatan ini. 

Membaca Peluang Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia

Selain itu, timnas u-20 diprediksi tidak akan mudah menjalani pertandingan besok. Sebab Dalam dua pertandingan sebelumnya, Guatemala tak terkalahkan. Mereka berhasil membungkam Selandia Baru dan Fiji dengan skor identik 3-1.

Sementara Timnas Indonesia U-20 hanya menang sekali atas Fiji dengan skor telak 4-0. Satu laga lagi kontra Selandia Baru berakhir dengan kekalahan 1-2. 

Halaman Selanjutnya
img_title