Prediksi Skor Wst Ham vs Manchester United 8 Mei 2023

Manchester United vs West Ham United
Sumber :
  • viva.co.id

JatimWest Ham United akan menjamu Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium,pada  Senin 8 Mei 2023, Pukul 01.00 WIB. 

Man City Ingin Ukir Sejarah Raih Treble Winner Lagi

Pertandingan sebelumnya, West Ham United menelan kekalahan pahit atas Manchester City dengan skor 0-3. Dalam laga tersebut, West Ham United sempat mendapatkan peluang di babak pertama, namun belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, West Ham United mulai kehilangan konsentrasi dan harus kecolongan tiga gol sekaligus ditorehkan Nathan Ake (49'), Erling Haaland (70') dan Phil Foden (85'). Kekalahan ini membuat skuad asuhan David Moyes berada di peringkat ke 15.

Kalah Lawan Atalanta 0-3, Manajer Liverpool Juergen Klopp Terkejut Pemainnya Bermain Buruk

Sementara Manchester United di pertandingan sebelumnya juga kalah  atas Brighton dengan skor 0-1. Dalam laga tersebut, Manchester United sempat mendominasi permainan, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Manchester United terus menekan ke tim tuan rumah. Namun bencana datang di menit ke 90+9 setelah Luke Shaw melakukan handball yang membuat Brighton mendapatkan hadiah penalti, Alexis Mac Allister berhasil memperdaya David De Gea.

FIFA Soroti Prestasi Gemilang Timnas Indonesia, Duduki Peringkat 134 Dunia

Duel West Ham United vs Manchester United diprediksi akan berjalan sengit. Namun dilihat kualitas pemain, skuad asuhan Erik Ten Hag jauh lebih diunggulkan. Keuntungan West Ham United akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain West Ham United: Lukasz Fabianski, Thilo Kehrer, Angelo Ogbonna, Nayef Aguerd, Vladimir Coufal, Declan Rice, Lucas Paqueta, Emerson Palmieri, Jarrod Bowen, Said Benrahma, Michail Antonio.

Halaman Selanjutnya
img_title