Shakira Curhat Pisah dari Pique Masa Paling Menyakitkan selama Hidup

Shakira dan Pique.
Shakira dan Pique.
Sumber :
  • Viva.co.id

Jatim – Anda pasti tahu penyanyi dunia yang cantik nan seksi satu ini. Dia adalah Shakira, pelantun Waka Waka (This Time for Africa) yang dipakai sebagai lagu resmi Piala Dunia 10 di Afrika. Penyanyi asal Kolombia itu kini telah sendiri setelah berpisah dari suaminya, bek veteran Barcelona Gerard Pique.

Shakira dan Pique memutuskan berpisah pada Juni 2022 lalu setelah 12 tahun bersama. Isu perselingkuhan disebut-sebut sebagai penyebab putusnya hubungan cinta pasangan kesohor dunia itu. Pique diklaim mendua dan Shakira tak menerima pengkhianatan itu. Padahal, Shakira dan Pique telah dikaruniai dua anak, yaitu Milan dan Sasha. 

Dikutip dari Viva pada Minggu, 25 September 2022, Shakira mengaku perpisahan tersebut sulit untuk dirinya dan kedua anaknya. "Bukan cuma sulit bagi saya, tetapi juga untuk anak-anak. Sangat sulit,” katanya.

Sejak perpisahan itu, Shakira merasa diteror karena disanggong paparazzi di rumahnya selama 24 jam. Fotografer menunggu momen diri dan kedua anaknya muncul sambil berkemah di depan rumahnya. 

“Saya mencoba untuk melindungi anak-anak dari situasi ini karena itu prioritas saya dalam hidup. Tapi kemudian mereka mendengar hal-hal dari teman-temannya di sekolah atau mereka menemukan berita yang tidak menyenangkan di internet, dan itu mempengaruhi mereka, Anda tahu itu?," curhat Shakira. 

Perpisahan itu tambah menyakitkan karena di waktu yang sama Shakira mendapati ayahnya yang berusia 91 tahun masuk rumah sakit. Penyanyi berusisa 45 tahun itu menyebut perpisahan tersebut adalah momen paling menyedihkan dalam hidupnya. 

“Ini mungkin periode tergelap dalam hidup saya," ucap Shakira. 

Di sisi lain, Pique saat ini sudah berhasil move on dari Shakira, Dia tak ragu lagi untuk jalan bareng dengan selingkuhannya. Sosok perempuan yang kini jadi gandengannya adalah Clara Chia.  Kedua pasangan tersebut baru-baru ini kepergok sedang berkencan sembari makan malam di sebuah restoran di Paris, Prancis. Mereka tak ragu tampil di muka umum.