Al Nassr Mengenaskan di Liga Arab Saudi, Ini Kata Ronaldo

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • viva.co.id

Jatim –Kehadiran mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo belum mampu membawa Al Nassr menjadi juara Liga Arab Saudi. Saat Ronaldo datang, Al Nassr berada di puncak klasemen, bersaing ketat dengan Al Ittihad.

Top Skor di 4 Liga Domestik, Prestasi Ronaldo Sulit Dicapai Lionel Messi

Seiring berjalannya waktu performa Al Nassr justru menurun. Pergantian pelatih, badai cedera menambah sulit perjalanan Al Nassr. 

Alhasil, Al Nassr gagal menjadi juara liga karena disalip Al Ittihad. Hal serupa juga diderita Al Nassr. Mereka gagal di semifinal Piala Raja dan Piala Super.  

7 Fakta Kedekatan Ronaldo dengan Islam: Tolak LGBT hingga Hafal Al Fatihah

Kegagalan ini pun membuat Ronaldo disorot. Megabintan asal Portugal itu dianggap gagal menunjukkan kualitasnya. Bahkan, dia dianggap sudah habis dan tak mampu bersaing, sekalipun di level liga yang lebih rendah.

Terkait hal itu, Ronaldo mengakui hasil di akhir musim ini memang jauh di bawah ekspektasinya. Namun, dia meyakni Al Nassr akan bangkit pada musim depan. 

Sosok Cristiano Jr, Putra Ronaldo yang Cetak 58 Gol dari 28 Pertandingan

"Jujur saya mengharapkan bisa memenangi trofi musim ini, tapi memang tidak selalu seperti yang kita pikirkan atau inginkan. Kadang kami butuh semangat, konsistensi, daya tahan untuk mencapai yang terbaik," ujar Ronaldo dikutip Daily Mail.

"So, saya masih yakin kami akan lebih baik lagi musim depan, ya bisa dikatakan dalam 5-6 bulan terakhir, tim sudah banyak berkembang, bahkan liganya juga, semua tim berkembang." sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title