5 Pemain Bola Top Dunia Sepanjang Masa, Ada Messi hingga Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi
Sumber :
  • FIFA.com

Surabaya, VIVA Jatim – Indonesia kini tengah melakukan transformasi sepakbola. Berbagai upaya perbaikan terus dilakukan pasca tragedi mematikan beberapa waktu silam di Malang, Jawa Timur. Mulai dari pergantian Ketua Umum PSSI sampai membentuk karakter dan mental para pemain. 

Inter Miami Amankan Puncak Klasemen Berkat Gol Messi dan Busquets

Namun terlepas dari semua itu, berikut ini daftar 5 pemain bola top dunia. Salah satunya ada Lionel Messi, pemain asal Argentina itu berhasil meraih tujuh kali penghargaan Ballon d'Or.

Selain itu, Lionel Messi berhasil membawa Timnas Argentina meraih gelar Piala Dunia 2022. Dimana mantan pemain Barcelona itu menyabet penghargaan pemain terbaik dalam turnamen empat tahun sekali itu. 

Blak-blakan, Shin Tae-yong Akui Indonesia U-23 Kesulitan Tatap Piala Asia U-23

Kemudian juga ada Cristiano Ronaldo. Seperti halnya Lionel Messi, kualitas Cristiano Ronaldo sudah tidak diragukan lagi. Ia berhasil meraih lima kali penghargaan Ballon d'Or.

Berikut beberapa pemain sepak bola terbaik dunia sepanjang masa, dikutip dari VIVA, Kamis, 14 Juni 2023.

Top Skor di 4 Liga Domestik, Prestasi Ronaldo Sulit Dicapai Lionel Messi

1. Lionel Messi

Sudah tidak diragukan lagi jika Lionel Messi merupakan salah satu pemain terbaik dunia. Bagaimana tidak, ia telah meraih banyak trofi baik di level klub maupun bersama Timnas Argentina.

Halaman Selanjutnya
img_title