Hasil Liga 1: Arema FC Terpuruk, MU Berada di Puncak Klasemen

Pemain Madura United rayakan gol
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA JatimArema FC mendapatkan hasil memalukan ketika melawan Barito Putera pada pekan ke-6 lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu Agustus 2023.

Menang Lawan PSM Makassar, Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Di babak pertama, Arema sudah ketinggalan 0-3. Gol dicetak oleh Gustavo Tocantins (13 dan 38) dan Murilo Octavio (24). Secara bergantian mereka mengoyak jala tim kebanggaan masyarakat Malang.

Pada paruh waktu kedua, Arema juga gagal bangkit. Malah gawang mereka kembali bobol oleh Murilo di menit 73. Alhasil, Singo Edan digasak Barito Putra dengan skor empat gol tanpa balas. 

Inter Miami Amankan Puncak Klasemen Berkat Gol Messi dan Busquets

Kekalahan tersebut membuat Arema kian terpuruk di dasar klasemen sementara dengan raihan dua poin. Sementara Barito mengemas 10 poin duduk di posisi empat.

Madura United ke Puncak

Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

Pada pertandingan lain, Madura United sukses mendulang poin maksimal. Menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bangkalan, Laskar Sape Kerrab menang tipis 1-0.

Laga berjalan ketat. Di babak pertama tidak ada gol. Beto Goncalves menjadi pahlawan. Dia menentukan kemenangan Madura dengan gol di menit 81.

Halaman Selanjutnya
img_title