Diselamatkan oleh Penalti, Persik Kediri Bawa Pulang Tiga Angka usai Lawan Bali United

Persik Kediri melawan Bali United
Sumber :
  • Viva

Bali, VIVA Jatim – Setelah melawat ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Senin malam WIB 7 Agustus 2023 melawan Bali United, Persik Kediri berhasil membawa pulang tiga angka. Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024.

Dikalahkan Bali United 0-2, Persebaya Kembali Dipermalukan di GBT

Skuad berjuluk Serdadu Tridatu itu tancap gas bermain di markas sendiri. Mereka mampu tampil agresif dengan mencipta sejumlah peluang.

Alhasil gol diperoleh Bali United pada menit 41 yang dicetak oleh Eber Bessa. Memulai babak kedua, Persik coba memberikan perlawanan. Namun tidak mudah bagi mereka untuk bisa menggedor pertahanan Bali United.

Kata Shin Tae-yong saat Ernado Ari Gagalkan Penalti Australia

Tim tuan rumah juga beberapa kali memaksa para pemain Persik untuk jatuh bangun menghalau serangan. Beberapa peluang tercipta, namun sulit menjadi gol.

Ketika pertandingan memasuki masa injury time, Bali United mendapat hukuman penalti. Pemain Persik Kediri, Yohanes Pahabol menjadi eksekutor dan menuntaskan tugas dengan baik.

Usai Dibantai Bhayangkara FC, Manajemen Persik Kediri Minta Maaf

Hasil imbang ini membawa Bali United naik ke urutan kedua klasemen Liga 1. Memainkan tujuh pertandingan, mereka memiliki 11 poin.

Sedangkan Persik masih berkutat di urutan 12 klasemen. Dari tujuh pertandingan yang telah dilalui, mereka memiliki delapan poin.

Halaman Selanjutnya
img_title