Jatim Jadi Tuan Rumah Babak 16 Besar Volley Ball Kapolri CUP untuk Wilayah Timur

Pertandingan Volley Ball Kapolri CUP 2023
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Gresik, VIVA Jatim – Provinsi Jawa Timur bertindak sebagai tuan rumah turnamen Volley Ball Piala Kapolri memasuki seri II babak 16 besar.

Tersangka, 3 Konten Kreator Film Guru Tugas Ditahan Polda Jatim

Ketua Panitia Pelaksana Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Muhammad Taslim Chaeruddin mengatakan bahwa Jawa Timur telah melakukan persiapan yang terbaik untuk bertindak sebagai tuan rumah.

"Untuk kesiapan kita sebagai tuan rumah 16 besar, Insya Allah sudah siap dan sudah kita koordinasikan. Stadion yang  kita gunakan untuk pertandingan yakni GOR Tri Darma Petro Kimia di Gresik,” ujar Kombes Pol Taslim, Jum'at, 11 Agustus 2023.

Pancing Amarah Warga Madura, 3 Konten Kreator Film Guru Tugas Ditangkap Polisi

Alumni Akpol '94 ini menambahkan,untuk pertandingan akan diikuti oleh tim bolla volley putra dan putri yang berhasil lolos di penyisihan zona masing-masing.

Menurutnya untuk tim putra terdiri dari  Juara grup zona 5 tim Provinsi Kalbar, juara grup zona 6 tim Provinsi Sulteng, juara grup zona 7 tim provinsi Papua, juara grup zona 8 tim Provinsi Bali. Serta runner up zona  1 tim Provinsi Riau, runner up zona 2 tim Provinsi Kepri, runner up zona 3 tim Provinsi Banten, runner up zona 4 tim Provinsi Jateng .

Tengok Besaran Gaji Megawati yang Bermain untuk Red Sparks Korea Selatan

Sedangkan untuk tim bola voli putri, terdiri dari juara grup zona 5 tim Provinsi Kalbar, juara group Zona 6 tim Provinsi Sulteng, juara group zona 7 tim Provinsi Papua Barat dan juara Group zona 8 tim Provinsi Bali. Serta runner up zona 1 tim Provinsi Riau, runner up zona 2 tim Provinsi Kepri, runner up zona 3 tim Provinsi Lampung dan runner up zona 4 tim Provinsi Jawa Timur.

"Kita harapkan pertandingan ini bisa menjadi hiburan bagi masyarakat di Jawa Timur dan bisa menjadi motifasi bagi atlet atlet bolla volley junior untuk terus semangat berlatih,"ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title