Ternyata Jose Mourinho pernah Berikan Kritikan Pedas Timnas Indonesia

Pelatih AS Roma Jose Mourinho
Sumber :
  • Viva

Jatim – Pelatih asal Portugal Jose Mourinho pernah memberikan kritik ke Timnas Indonesia saat menangani Chelsea, tepatnya pada Juli 2013.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Pada tahun itu Timnas Indonesia All Stars melakukan laga persahabatan dengan Chelsea. Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia All Stars harus mengakui keunggulan Chelsea dengan skor telak yaitu 1-8.

Sementara satu gol Timnas Indonesia hasil dari gol bunuh diri pemain The Blues. 

Timnas Indonesia U-23 Menggila, Lolos Semifinal Piala Asia Usai Bekuk Korsel

Setelah laga berakhir, Pelati AS Roma itu langsung memberikan tanggapan mengenai pertandingan yang sudah dijalankan. Ia mengungkapkan bahwa para pemain Timnas Indonesia tidak memiliki kemampuan spesial.

"Jika pemain Timnas Indonesia tidak memiliki kemampuan yang spesial, maka bermainlah dengan penuh semangat dan kebanggaan," ungkap Jose Mourinho, dilansir Tv One News, Senin 28 Agustus 2023.

Timnas Indonesia U-23 akan Lawan Korea Selatan Malam Ini, Berikut Live Streamingnya!

Pada waktu itu, Timnas Indonesia All Stars dihuni oleh beberapa pemain luar biasa seperti Kurnia Meiga, Ahmad Bustomi, Andik Vermansyah, Raphael Maitimo dan Greg Nwokolo.

Permasalah tersbeut perlahan sudah diperbaiki sejak Shin Tae-yong menangani Timnas Indonesia. Dari mulai mental, fisik, hingga peningkatan kemampuan sang pemain sudah mulai terlihat.

Halaman Selanjutnya
img_title