Pertajam Lini Depan, Gresik United Datangkan Penyerang Berpaspor Spanyol

Victor Bertomeu
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Gresik, VIVA Jatim – Agar target masuk Liga 1 musim depan tetap terjaga, Gresik United kembali mendatangkan satu pemain asing yang berposisi sebagai penyerang yakni, Victor Bertomeu.

Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

Kedatangan pemain yang pada musim 2022/2023 lalu ini bermain di klub Eastern FC peserta Liga Super Hongkong diharapkan bisa mempertajam lini depan tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini.

Kemungkinan besar, pemain berpaspor Spanyol ini akan di duetkan dengan penyerang gaek Samsul Arif untuk menambah daya gedor lini depan di kompetisi Liga 2 yang akan di mulai 10 September nanti.

Persebaya Taklukkan PSS Sleman 2-1, Wasit Keluarkan 11 Kartu Kuning

CEO Gresik United Muhammad Allan (Gus Allan) mengatakan, perekrutan Victor Bertomeu sudah dilakukan dengan matang mengingat timnya masih membutuhkan striker murni di lini depan.

"Saya berharap dia Victor Bertomeu bisa langsung beradaptasi dengan pemain lainnya, apalagi kompetisi semakin dekat, tinggal hitungan hari," katanya, Jumat 8 September 2023.

On Fire! Kehadiran Pelatih Widodo Cahyono Bawa Perubahan bagi Tim Arema FC

Gus Allan menambahkan, setelah datang satu hari lalu. Pemain asal Spanyol itu langsung menjalani medical cek up (MCU) untuk mengukur kondisi fisik serta kesehatannya.

"Hasil baik tidak ada masalah. Saya berharap saat laga melawan Persekat di kandang sendiri bisa diturunkan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title