Eric Ten Hag Sebut Sofyan Amrabat belum Bisa Jalani Debut Pertamanya untuk MU, Ini Alasannya

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag
Sumber :
  • IST/Viva Jatim

Inggris, VIVA Jatim – Pemain yang baru bergabung dengan Manchester United, Sofyan Amrabat, belum bisa menjalani debut pertamanya pada Sabtu malam 16 September 2023 melawan Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Premier League di Old Trafford Stadium.

Man City Ingin Ukir Sejarah Raih Treble Winner Lagi

Kabar tersebut dipastikan langsung oleh manajer Manchester United, Eric Ten Hag.

"Amrabat sayangnya dia kembali karena cederanya, jadi dia tidak akan bermain Sabtu," kata ten Hag, saat berbicara kepada MUTV.

Kalah Lawan Atalanta 0-3, Manajer Liverpool Juergen Klopp Terkejut Pemainnya Bermain Buruk

"Tapi saya pikir, dalam waktu singkat dia akan kembali. Saya yakin kita semua akan mendapat kegembiraan dari mereka," imbuhnya.

Sofyan Amrabat yang dinanti penampilannya bersama tim berjuluk Setan Merah belum dalam kondisi fit. Memang sejak proses transfer peminjaman, gelandang Timnas Maroko itu sudah dalam kondisi cedera punggung.

Andreas Christensen, Bek Barcelona yang Dibidik Manchester United

Selain Amrabat, pemain anyar Manchester United lainnya yang dinanti waktu debutnya adalah Sergio Reguilon. Saat ini situasinya menurut ten Hag, skuadnya kekurangan pemain belakang.

Dua pemain lain yang menurut ten Hag bakal absen dalam pertandingan melawan Brighton adalah Mason Mount dan Raphael Varane. Situasi ini membuat sulit sang juru taktik.

Halaman Selanjutnya
img_title