Kritik terhadap Erik Ten Hag usai MU kalah di Kandang Sendiri : Belum Mengubah Apapun dalam Tim

Eric Ten Hag
Sumber :
  • Twitter/Manchester United

Inggris, VIVA Jatim – Banyak kritik dilontarkan kepada Erik Ten Hag usai Manchester United kalah melawan Brighton & Hove Albion dengan skor 1-3 dalam pekan kelima Premier League, Sabtu malam WIB 16 September 2023 di Old Trafford Stadium. 

Kalah Lawan Atalanta 0-3, Manajer Liverpool Juergen Klopp Terkejut Pemainnya Bermain Buruk

Salah satunya yang melontarkan kritik adalah mantan pesepakbola Inggris, Tim Sherwood. Pria yang sekarang menjadi pengamat tersebut menilai jika manajer asal Belanda tersebut belum mengubah siapa pun pemain dalam tim. 

Dia melihat sejak kedatangan ten Hag, pemain Manchester United masih sama saja kemampuannya. Padahal tugas manajer adalah memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh anak asuhnya.

Top Skor di 4 Liga Domestik, Prestasi Ronaldo Sulit Dicapai Lionel Messi

Sherwood menilai di dalam skuad MU sekarang banyak pemain yang berbakat dan memiliki potensi bagus. Sayangnya, ten Hag tak mampu memoles dengan baik.

"Saya tidak yakin dia telah meningkatkan siapa pun di dalam klub sepakbola itu," kata Sherwood, dikutip dari Sky Sports.

7 Fakta Kedekatan Ronaldo dengan Islam: Tolak LGBT hingga Hafal Al Fatihah

Mantan pemain Blackburn Rovers itu memiliki alasan kuat menganggap ten Hag belum memberi improvisasi kepada para pemainnya. Bahkan jika dibanding musim lalu, sekarang jauh menurun.

Dia juga menyoroti kepemimpinan Ten Hag di dalam tim. Karena terus bermunculan friksi dengan pemain. Itu semua diawali dengan Cristiano Ronaldo pada akhir 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title