Kontra Persipa Pati, Laga Pembuktian Rudi Eka Sebagai Juru Taktik Gresik United

Juru Taktik Laskar Joko Samudro, Rudi Eka Priambada
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Jatim – Laga Gresik United kontra Persipa Pati pada pekan ke-4 Liga 2 musim 2023/2024 di stadion Gelora Joko Samudro, Minggu, 8 Oktober 2023, menjadi laga penting bagi tuan rumah termasuk laga pembuktian Rudi Eka Priambada sebagai juru taktik Laskar Joko Samudro.

Pemprov Jatim Berupaya Melakukan Percepatan Reformasi Birokrasi

Tidak berlebihan memang, dari tiga laga yang dijalani Gresik United, sudah mengalami dua kali kalah secara beruntun dan hanya memetik satu kali kemenangan. Karena itu, kemenangan menjadi harga mati yang tidak bisa lagi ditawar agar bisa bersaing di papan atas grup 3.

Dua kali kekalahan itu dialami di laga derby Jatim, kontra tuan rumah Deltras Sidoarjo dengan Skor 2-1, dan kalah melawan tuan rumah Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0.

5 Strategi Ampuh Kembangkan UMKM Lebih Cepat

Pelatih Gresik United Rudi Eka Priambada mengatakan pertandingan kontra Persipa Pati penting bagi Gresik United, sekaligus pertandingan yang penting juga baginya. Untuk itu, berharap pemain bisa mengeluarkan semua potensi, bermain dengan baik agar bisa mendapatkan poin penuh.

"Laga kandang ini penting bagi tim dan penting juga bagi saya. Kami akan berusaha bermain dengan baik agar bisa mendapatkan poin penuh," katanya, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Bupati Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Stadion Surajaya Lamongan

Rudi menambahkan menghadapi Persipa yang memiliki pemain bagus serta rata-rata memiliki kecepatan, tidak ada strategi khusus, tetap pada strategi seperti laga sebelumnya. Selain itu juga sudah menganalisa permainan lawan sehingga bisa mengetahui celahnya.

"Strategi dan taktik masih sama dengan pertandingan sebelumnya. Karena kita main di kandang, kita ingin bikin gol cepat. Dan juga akan mewaspadai, antisipasi pergerakan lawan yang memiliki kecepatan. Kita akan bermain cepat dan open play agar bisa cetak gol," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title