Seleksi Pemain Perseta Tulungagung Songsong Liga 3

Pemain Perseta 1970 di tahun sebelumnya
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Tulungagung, VIVA JatimLiga 3 Indonesia bakal digelar pada akhir Desember 2023 mendatang membuat Perseta Tulungagung menggelar seleksi pemain. Total ada 51 pemain yang mendaftar untuk merebutkan posisi skuad Perseta 1970.

Komitmen GISLI Tulungagung Bantu Program Pemerintah Jadi Poros Maritim Dunia

Head Coach Perseta Tulungagung, Medi Redo mengungkapkan berdasarkan data online yang sudah mendaftar ada 51 orang. Akan tetapi, masih ada 2 hari lagi, bila ada yang belum mendaftar akan mendapat toleransi besok dan lusa.

"Jumlahnya keseluruhan dari pemain senior dan luar atau sesuai kebutuhan nanti mungkin sekitar 25 (pemain) yang didaftarkan," ungkap Medi Redo di Stadion Rejoagung, Senin, 16 Oktober 2023.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Medi mengatakan melihat potensi putra daerah cukup lumayan. Dengan harapan bisa mengisi kekosongan pemain dan tetap sambil berjalan akan dibenahi semua dalam menghadapi Liga 3.

Sementara, untuk proses yang belum dilakukan adalah seleksi pemain senior. Pasalnya, pemain yang nanti dimainkan tambal sulam akan mengikuti seleksi lewat undangan sesuai dengan bidikan kebutuhan tim yang perlu ditutup.

Bayi Kembar Siam di Tulungaung Tercover BPJS, dari Sebelum hingga Usai Operasi

"Atensi senior saya harapkan tengah depan pos pos itu diisi. Terutama di tengah, sebior banyak di belakang, tengah dan depan," bebernya.

Kemudian untuk rentang usia seleksi ini berkisar usia kelahiran 2001 sampai 2005. Jika kategori senior, masuk melebih usia yang sudah ditentukan dalam seleksi hari ini.

Halaman Selanjutnya
img_title