Libas Tuan Rumah PSCS Cilacap 3-1, Gresik United Hattrick Kemenangan

Pemain Gresik United (kuning) dan PSCS Cilacap
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Cilacap, VIVA Jatim - Janji pasukan Laskar Joko Samudro julukan Gresik United untuk menutup putaran pertama dengan membawa pulang poin terpenuhi. Bermain kontra tuan rumah PSCS Cilacap di stadion Wijaya Kusuma, Sabtu 21 Oktober 2023 dengan skor telak 1-3 pada pekan ke-7 Liga 2 musim 2023/2024.

Hasil Evaluasi, Manajemen Gresik United Pertahankan Beberapa Pemain di Musim 2024/2025

Tiga gol Gresik United dicetak Renshi Yamaguchi menit 45+1, Airlangga M menit 60 dan Samsul Arif menit 90+4. Sedangkan gol PSCS di cetak Rafael De Sa Rodrigues menit 56.

Usai pertandingan pelatih Gresik United Rudi Eka Priambada mengaku pemain sudah bermain dengan baik. Untuk ke depan, evaluasi dari segi mentalitas, sebab bagaimanapun kompetisi ini masih panjang dan tiga kemengan ini masih belum apa-apa, jadi harus tetap terus melakukan evaluasi.

Sempat Unggul, Gresik United Ditahan Imbang PSBS Biak 1-1

"Mentalitas masih harus di jaga, tiga kemengan masih belum apa-apa, kompetisi masih panjang. Pemain sudah bermain baik hari ini," katanya.

Kemudian eks pelatih timnas wanita Indonesia U-19 ini menambahkan kemenangan ini tidak lain buah dari kesalahan-kesalahan pada pertandingan lalu, dimana terus dilakukan evaluasi. Jadi, hasil ini cukup menggembirakan bagi tim.

Tuntaskan Dendam, Gresik United Menang dari Tuan Rumah Persewar Waropen

"Kemenangan hari ini bagus, kami masih menjaga tren positif dengan tiga kemenangan beruntun. Ini tidak lain dari buah evaluasi dari kesalahan yang sudah di perbaiki," ucap Rudi.

Ditempat yang sama, Samsul Arif yang ikut menyumbang satu gol bagi kemenangan telak Gresik United mengaku pertandingan hari ini tidak mudah, awal yang sulit, terutama di babak kedua. Tapi dengan kerja keras pemain, kemenangan beruntun ini patut di syukuri.

Halaman Selanjutnya
img_title