Timnas Indonesia Tiba Di Surabaya, Siap Berlaga Lawan 3 Negara Afrika di Piala Dunia U-17

Timnas Indonesia U-17 Tiba Di Surabaya
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim - Membawa 21 pemain, Timnas Indonesia U-17 tiba di Terminal 1 Bandara Juanda Surabaya, Jumat 3 Oktober 2023. Timnas Indonesia datang dengan tim official dan kepelatihan.

Optimis Tembus Final Piala Asia, STY Sudah Tahu Kunci Keganasan Uzbekistan

Terlihat Frank Wormuth konsultan pelatih Timnas U-17 bersama Bima Sakti Kepala Pelatih Timnas U17. Diketahui, Timnas Indonesia tergabung di grup A dengan Panama, Ekuador dan Maroko yang nanti akan bertanding pada 10, 13 dan 16 November 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Meski bergabung di Grup A, Bima Sakti Pelatih Timnas Indonesia berharap ada harapan besar bagi Indonesia untuk para pemain besutannya bisa lolos dari grup A di Piala Dunia U17.

MNC Larang Nobar Piala Asia U-23, Wali Kota Surabaya: Kita Bekerjasama

Bima Sakti, Pelatih Timnas Indonesia mengatakan setelah sampai di Surabaya akan melakukan latihan ringan, dan baru latihan bersama secara resmi pada 6 November 2023 mendatang. Latihan akan digelar pada malam hari di Lapangan A Gelora Bung Tomo, Surabaya.

"Rencana kita akan latihan 6 November mendatang dan malam hari karena kita buruh adaptasi terutama cuaca kan kita tahu cuaca di Surabaya sedikit panas berbeda dengan Jakarta dan saya berharap pemain bisa beradaptasi cepat di sini karena melihat dari kemarin pulang dari Jerman mereka sudah bisa beradaptasi cepat di Indoensia," ungkap Bima. 

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Bima lebih lanjut dikatakan Bima, banyak harapan yang diinginkan Indonesia dalam Piala Dunia U-17, 10 November 2023 mendatang, selain harus lolos dari penyisihan grup A melawan Panama, Equador dan Maroko timnas harus bekerja keras untuk memberikan permainan yang terbaik dihadapan suporter dan bangsa Indonesia.

"Semoga nanti dalam pertandingan bisa bermain secara maksimal, saya mohon doa restu khususnya untuk masyarakat Surabaya yang menonton langsung di Stadion maupun televisi memberikan permainan yang terbaik," imbuhnya

Halaman Selanjutnya
img_title