Cuaca Pembukaan Piala Dunia U-17 di Stadion GBT Surabaya Cerah Berawan

Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Opening ceremony Piala Dunia U-17 berlangsung Jumat, 10 November 2023, pukul 19.00 WIB. Saat momen ini, cuaca diprediksi cerah berawan.

Prakiraan Cuaca Lebaran Minggu, 14 April 2024 di Jatim: Terjadi Hujan

Prakiraan mengacu pada data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Juanda.

Secara keseluruhan cuaca Kota Surabaya pada siang hari terpantau cerah. Termasuk di Kecamatan Pakal, sebagai lokasi pembukaan Piala Dunia U-17 2023. Namun pada pukul 19.00 WIB, langit di kawasan ini berubah cerah berawan.

Prakiraan Cuaca Awal Ramadan, Waspada Cuaca Ekstrem di Sejumlah Daerah Jatim

Kemudian antara pukul 21.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB, cuaca berpotensi hujan dengan intensitas ringan berdurasi singkat.

"Untuk siang - sore hari cerah, dan untuk malam hari ada potensi hujan dengan intensitas ringan," ujar Adityo Mega Anggoro selaku Prakirawan BMKG Stasiun Meteorologi Juanda kepada Viva Jatim.

Cuaca Jatim 9 Maret 2024, Siap-siap Hujan Deras Guyur Sejumlah Wilayah

Kecepatan angin di Kecamatan Pakal terpantau 20 kilometer per jam, bergerak ke arah timur dengan kelembapan udara mencapai 80 persen bersuhu 30 derajat celcius.

Sementara di Jawa Timur, BMKG Stasiun Meteorologi Juanda juga mengungkapkan cuaca diprakirakan cerah dan berawan saat pagi hari. Lalu di siang hingga sorenya, sebagian kabupaten diprediksi hujan ringan sampai lebat disertai petir.

Halaman Selanjutnya
img_title