Optimis Masuk 16 Besar, Timnas Indonesia Siap Tumbangkan Maroko

Timnas Indonesia vs Timnas Panama
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Usai bertahan imbang melawan Panama dan Ekuador, Timnas Indonesia bakal kembali merumput menghadapi Maroko di laga terakhir Grup A Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Kamis malam, 16 November 2023.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Diketahui sebelumnya Timnas Indonesia U-17 baru mengumpulkan dua angka dalam dua pertandingan Piala Dunia U-17 2023. Mereka bermain imbang dengan skor identik 1-1 saat melawan Panama maupun Ekuador dalam laga Grup A.

Maroko sendiri kini mengumpulkan tiga poin. Dan jika mampu mengalahkan Timnas Indonesia U-17 di laga terakhir, mereka akan mendulang enam poin.

Timnas Indonesia U-23 Menggila, Lolos Semifinal Piala Asia Usai Bekuk Korsel

Jika ingin menembus 16 besar, Timnas Indonesia U-17 perlu mengamankan tiga angka. Alias harus menang lawan Maroko.

Gelandang Timnas Indonesia U-17 Ji Da Bin menyatakan siap membawa timnya memenuhi target lolos ke babak 16 besar. 

Timnas Indonesia U-23 akan Lawan Korea Selatan Malam Ini, Berikut Live Streamingnya!

"Kami target lolos ke babak selanjutnya, babak 16 besar. Kami harus siap semaksimal mungkin untuk laga selanjutnya. Saya dalam kondisi fit. Teman-teman juga siap melawan Maroko," ucapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Viva Jatim, Rabu, 15 November 2023.

Maroko kini ada di posisi kedua GrupA dengan tiga poin, sedangkan Timnas Indonesia di posisi ketiga mengoleksi dua angka. Ekuador berada di peringkat teratas berkat koleksi empat poin dalam dua pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title