Banyak Peluang Gagal Gol, Gresik United Ditahan Imbang Persela Lamongan

Gresik United saat tanding lawan Persela Lamongan di Blitar.
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Blitar, VIVA Jatim – Pertandingan Derby Jatim Gresik United kontra Persela Lamongan di Stadion Supriyadi, Kota Blitar, Rabu, 6 Desember 2023 berakhir dengan tanpa gol, alias seri 0-0 di ajang kompetisi Liga 2 musim 2023/2024.

Pulang Jenguk Orang Sakit, Remaja di Lamongan Dibacok dan Dibegal

Sejak menit pertama, kedua tim saling jual beli serangan. Meski banyak peluang, namun tidak ada gol yang tercipta hingga akhir babak pertama.

Hal yang sama terjadi di babak kedua, tiga peluang emas Gresik United tidak bisa di manfaatkan menjadi gol. Pun demikian dengan Persela Lamongan, yang gagal mengkonversi peluang menjadi gol, hingga wasit meniup peluit tanda laga babak kedua berakhir.

Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

Selepas pertandingan, karetaker pelatih Gresik United Agus Indra Kurniawan memberi apresiasi kepada pemain yang telah bekerja keras di lapangan meskipun tidak bisa mencetak gol.

"Saya apresiasi kerja pemain di lapangan. Banyak peluang tapi belum bisa dimanfaatkan menjadi gol. Tapi, semua itu akan dievaluasi untuk laga berikutnya," katanya.

Kampanye Simpatik, Satlantas Polres Gresik Bagikan Coklat ke Pengendara

Meskipun hanya mendapatkan tambahan satu poin dari laga tersebut, ia mengaku timnya masih ada peluang untuk lolos ke babak 12 besar, masih memiliki dua laga tersisa yang harus bisa dimaksimalkan dengan sempurna.

"Saya pikir masih ada peluang, masih ada dua laga sisa, kami akan berjuang dan bermain maksimal untuk merebut atau mengamankan dengan kemenangan dua laga itu. Mohon doa dari masyarakat Gresik," ucap pelatih yang akrab disapa Jepang ini.

Halaman Selanjutnya
img_title