5 Fakta Menarik Jelang Duel Aston Villa vs Arsenal: Modal Raih 3 Poin

Aston Villa vs Arsenal
Sumber :
  • viva.co.id

Surabaya, VIVA JatimArsenal akan bertandang ke markas Aston Villa di Stadion Villa Park dalam lanjutan Premier League pekan ke-16 dini hari nanti, 10 Desember 2023, pukul 00.30 WIB.

Man City Ingin Ukir Sejarah Raih Treble Winner Lagi

Pada pertandingan sebelumnya, Aston Villa berhasil menumbangkan Manchester City dengan skor tipis 1-0. Kemenangan pun diraih oleh Arsenal saat berhadapan dengan Luton Town dengan skor 4-3. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Aston Villa vs Arsenal:

1. Arsenal Bertekad Pertahankan Posisi Puncak

Kata Aguero Pemain Ini Cocok Gabung Manchester City

Arsenal kini berada di puncak klasemen dengan 36 poin. Pastinya mereka ingin memperlebar jarak dari dari peringkat kedua dengan perbedaan poin dua poin.

2. Aston Villa Berpotensi Geser Liverpool

Arsenal Lolos Perempatfinal Liga Champions, Singkirkan Porto Lewat Adu Pinalti

Aston Villa secara mengejutkan mampu berada di peringkat ketiga dengan 32 poin. Skuad asuhan Unai Emery itu bisa saja menggeser Liverpool yang berada di peringkat kedua dengan 34 poin. 

Asalkan Aston Villa bisa meraih kemenangan atas Arsenal dan Liverpool menelan kekalahan, baru Aston Villa bisa melangkah ke peringkat kedua dengan 35 poin dan bakal terpaut satu poin dari Arsenal yang berada di puncak klasemen dengan 36 poin.

Halaman Selanjutnya
img_title