Prediksi Komputer Super: Messi-Ronaldo Bertemu di Final Piala Dunia

Ilustrasi prediksi Piala Dunia 2022
Sumber :
  • IST/Viva Jatim

Jatim – Siapa yang terbaik antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih menjadi perdebatan panas. Termasuk pada gelaran Piala Dunia 2022 mendatang di Qatar. 

Kata Ronaldo saat Portugal Tersenggol di Euro 2024: Kami Ingin Lebih

Seperti diketahui, di empat edisi Piala Dunia, kedua maestro lapangan hijau itu belum sekalipun mengangkat trofi -- meski Messi nyaris mendapatkannya pada 2014, ketika Argentina kalah dari Jerman di partai final.

Namun, baru-baru ini Majalah FourFourTwo menggunakan jasa perusahaan riset investasi global, yakni BCA Research untuk melakukan penelitian terkait prediksi juara Piala Dunia Qatar dengan bantuan komputer super.  

Cristiano Ronaldo Diisukan Pensiun, Begini Komentar Pelatih Timnas Portugal

Prediksinya, Argentina akan bertemu Portugal di partai final Piala Dunia 2022 di Qatar. Artinya, berdasarkan riset BCA Research, para Gibol – penggila bola -- akan kembali disuguhkan rivalitas antara Messi dan Ronaldo pada 18 Desember 2022 mendatang (final). 

“Hasilnya sangat menarik karena bisa dibilang mengadu dua talenta terhebat dalam permainan satu sama lain, dalam apa yang seharusnya menjadi penampilan terakhir kedua pemain di Piala Dunia,” tulis Marca.

Ronaldo Jadi Sorotan Usai Portugal Kalah dari Prancis di Perempat Final Euro 2024

Baca juga: Argentina Favorit Juara, Messi: Brasil dan Perancis Kandidat Hebat

Sementara penelitian itu sendiri, juga sudah dipublikasikan dalam laporan khusus berjudul “The Most Important Of All Unimportant Forecasts 2nd Edition: 2022 FIFA World Cup.”

Halaman Selanjutnya
img_title