Meski Beda Agama, Hubungan Marcelino dan Violenzia Direstui Anaknya

Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette
Sumber :
  • Viva

Jatim – Meski diketahui berbeda keyakinan, Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette resmi mengumumkan kisah asmaranya ke publik. Perbedaan tersebut tak dipermasalahkan keduanya, bahkan telah mengantongi restu dari anak masing-masing. 

Dul Jaelani Minta Izin Nikahi Tissa Biani, Begini Respons Ahmad Dhani

Diketahui, Mantan suami Dewi Rezer itu diketahui memeluk agama Katolik. Sementara Violenzia sebagai Mualaf dan menjadi Muslim. Hal itu tak menjadi masalah karena justru anak-anaknya sudah memberi restu.

"Waktu itu tanggapan anak anak juga sebenarnya nggak direncanakan juga karena waktu pas itu kita lagi makan siang," beber aktor 48 tahun itu.

Profil Denny Caknan: Karier hingga Romantisme Kisah Asmaranya

Hal itu terjadi ketika masing-masing anak dari kedunya, Marcelino dan Violenzia, bertemu dalam suatu acara makan siang. Pada awalnya aktor kelahiran Manado itu menuturkan bahwa di momen itu tengah menemani putranya di sebuah acara namun kakinya terluka, sehingga terpaksa membatalkan acara dan ikut dalam pertemuan sang ayah dengan Violenzia. 

Namun, Marcelino pun tanggap dengan memberitahu sang anak ikut dan Violenza merespons dengan ikut mengajak anaknya. Tanpa disangka, putri suling Marcelino ikut dalam pertemuan itu. 

RSUD dr Soetomo Kini Punya Layanan Hematologi Onkologi Anak

"Langsung playdate, dan waktu itu pas pertama ketemu, impresion pertama anakku yang gede kan, kalau yang kecil kan pasti mikir 'oh paling temen' dia juga bilang baik tante Vio," jelas Marcelino.

Semantara anak dari Violenzia ternyata sudah kepincut dengan sikap dan nilai yang dianut Marcelino. Bukan tanpa alasan, cara Marcelino mengasuh kedua anaknya membuat sosok ayah hadir.

Halaman Selanjutnya
img_title