Pulau Mandangin Sampang Madura, Rekomendasi Wisata Akhir Pekan Bikin Pikiran Fresh

Ilustrasi Pulau Mandangin Sampang Madura
Sumber :
  • IST/Viva Jatim

JatimPulau Mandangin di Sampang Madura memiliki pesona keindahan sehingga bisa menghipnotis para wisatawan. Pulau ini sangat direkomendasikan bagi wisatawan yang akan menikmati liburan akhir pekan di kabupaten Sampang Madura. 

Didatangi Pemda dan BKKBN, Ini Alasan Bocah 4 Tahun di Sampang Madura Tunangan

Dilansir dari berbagai sumber, pulau Mandangin Madura akan mengugah siapa saja yang datang berkunjung ke pulau yang ada di Kabupaten Sampang Madura ini. Sajian alam mendamaikan dengan suasana terbaik yang ditawarkan Pulau Mandangin Sampang Madura cocok untuk merelaksasi pikiran.

Refresh tubuh lelah dengan healing terbaik di Sampang, pastinya dengan explore destinasi cantik di Pulau Mandangin. Aktivitas liburan para wisatawan di Pulau Mandangin Sampang, para pelancong akan dimanjakan dengan tempat terbaiknya.

Bahan Petasan 1 Kg Hancurkan Rumah di Bangkalan, 1 Tewas 2 Luka-luka

Fasilitas lengkap di Pulau Mandangin akan menambah kualitas liburan para wisatawan bersama keluarga tercinta. Banyak aktivitas seru yang bisa wisatawan explore ketika datang berlibur ke Pulau Mandangin Sampang Madura.

Alamat dari obyek wisata alam Pulau Mandangin berada di Kecamatan, Sampang, Madura, Jawa Timur. Untuk mengunjungi objek wisata Pulau Mandangin, traveler harus menyeberang menggunakan perahu dari pelabuhan Sampang.

Adventure Land Romokalisari Surabaya Diminati Pelancong, Omzet Pedagang Capai Jutaan Rupiah

Dapatkan liburan tak terlupakan di Sampang Madura serasa di pulau Bali bersama orang tercinta dengan explore Mandangin Beach Island. Pantai di Pulau Mandangin juga sangat menawan dengan hamparan pasir putih bersih dan air laut jernih.

Namun, untuk bisa menyebrang ke pulau Mandangin Sampang Madura para wisatawan dianjurkan harus berangkat lebih pagi. Mengingat perahu yang disediakan tidak beroperasi selama dua puluh empat jam. 

Halaman Selanjutnya
img_title