PT KK Indonesia Distribusikan Milchrom, Solusi Ampuh Bagi Penderita Diabetes

Peluncuran produk Milchrom PT KK Indonesia
Sumber :
  • Nur Faisal/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim-Dokter residen spesialis okupasi, dr Olive Indri Leksmana menuturkan, komplikasi diabetes dapat menyebabkan retinopati (katarak dan kebutaan), stroke, amputasi tangan atau kaki, kerusakan saraf, disfungsi ereksi, penyakit jantung dan pembuluh darah, gagal ginjal sampai kematian.

Khofifah Hadiri Resepsi Harlah PMII Ke-64 di Kediri, Ajak Mahasiswa Bangun Konsolidasi Programatik

Pernyataan tersebut disampaikan saat acara peluncuran produk Milchrom PT KK Indonesia di Hotel Santika Gubeng Surabaya, Minggu, 14 Januari 2024.

"Ada banyak cara melawan diabetes," katanya. 

PWI Tulungagung Hadiri HPN Jatim: Menimba Ilmu Sesama Anggota

Cara mengobati diabetes itu seperti memberikan asupan gizi seimbang, mengurangi makanan dan minuman tinggi gula, karbohidrat serta lemak jenuh. Kemudian juga memperbanyak vitamin, mineral, lemak sehat maupun makanan berserat.

"Jangan lupa cek gula darah secara berkala, tidak sering duduk lama, berhenti merokok dan berhenti minum alkohol, perbanyak minum air putih, dan kelola stres dengan rutin berolahraga," sambung dr Olive.

Kader Pimpinan Anak Cabang Gerindra Gresik Solid Dukung dr Alif Cabup di Pilkada 2024

Ia menambahkan, obat dan suplemen bisa dikonsumsi apabila diperlukan. Dokter Olive menyarankan pentingnya konsumsi kromium dan Vitayang Milchrom yang didistribusikan oleh PT KK Indonesia.

Vitayang Milchrom merupakan sebuah food supplement berbahan organik yang mampu membantu menurunkan kadar gula darah dan meningkatkan aktivitas insulin. 

Halaman Selanjutnya
img_title