Roti Sisir hingga Donat Jadi Favorit Warga Tulungagung Nikmati Dea Bakery

Pelanggan sedang memilih roti Dea Bakery
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Tulungagung, VIVA JatimDea Bakery membuka outlet baru di Ruko Nirwana Plaza A4 no. 67 Jalan Supriyadi, Jepun, Kabupaten Tulungagung. Varian favorit bagi warga adalah roti sisir hingga paket donat kecil-kecil.

Polri Rekrut Penyandang Disabilitas Jadi Bintara, di Polda Jatim 3 Orang

Hal itu disampaikan oleh pemilik dari Dea Cake & Bakery, Mulyani Hadiwijaya usai Grand Opening Dea Bakery Tulungagung. Masyarakat Tulungagung cukup banyak yang menjadi pelanggan berasal dari area kota harus jauh membeli ke Ngunut.

"Favorit produk ada roti sisir, donat paket kecil-kecil buat anak anak. Kemudian ada kue Whipping Tart Spesial yang benar-benar ringan, tapi sangat enak, harganya sangat terjangkau," ujar Mulyani Hadiwijaya, Kamis, 22 Februari 2024.

Sudah Disiapkan Rp81 M, Pembebasan Lahan Warga Taman Pelangi Belum Beres

Mulyani mengaku sangat bersyukur akhirnya Dea Bakery bisa ada di kota Tulungagung yang kedua, setelah outlet di Kecamatan Ngunut Tulungagung sejak 2015. Mengingat ada yang banyak pelanggan yang belanja berasa dari kota.

Ia mengaku, selama ini sudah ada ratusan karyawan yang menjadi penyemangat dalam berwirausaha di bidang kue. Mulyani menambahkan outlet juga tersebar di luar Pulau Jawa.

Indahnya Pesona Laut yang Tersimpan di Balik Bisingnya Kota Industri Gresik

"Kami (asli) dari Kepanjen dan outlate kami ini yang ke-38 selain di Jawa Timur kami ada di Sumatera Barat juga di Bukittinggi, Pekanbaru, Pontianak Kalimantan Barat ada dua outlet," bebernya.

Perempuan yang sudah 8 kali gagal dalam membangun usaha ini meminta doa kepada semua sahabat, keluarga dan semua masyarakat Tulungagung supaya memberikan kemanfaatan dan mempertahankan kualitas produk.

Halaman Selanjutnya
img_title