Terkuak! Buah Delima Bisa Jadi Solusi Kecantikan Perempuan Indonesia

Ilustrasi buah delima
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Banyak wanita selalu menjadikan produk-produk kecantikan sebagai solusi terbaik untuk mewujudkan impiannya menjadi wanita mempesona. Bahkan produk-produk kecantikan tersebut tetap dibeli meski dengan harga fantastis.

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

Namun para perempuan wajib tahu bahwa Buah Delima ternyata memiliki aneka manfaat luar biasa untuk kecantikan perempuan. Buah delima, atau yang dikenal juga dengan nama petai belanda, adalah buah yang tumbuh di daerah tropis dan subtropis. 

Buah ini memiliki cita rasa manis dan segar, serta kaya akan nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan kulit dan tubuh secara keseluruhan. Berikut ini penjelasannya dikutip dari VIVA, Jumat, 1 Maret 2024.

3 Srikandi Freeport Berbagi Tips Kerja dan Keluarga saat Peringati Hari Kartini

1. Antioksidan yang Kuat

Buah delima mengandung antioksidan seperti vitamin C dan E yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Antioksidan ini membantu mengurangi tanda-tanda penuaan seperti keriput dan garis halus, serta menjaga kulit tetap bersinar dan sehat.

Jurus Ampuh Turunkan Berat Badan dengan Konsumsi Lidah Buaya

2. Meningkatkan Kesehatan Kulit

Kandungan vitamin A dalam buah delima membantu merangsang produksi kolagen, protein yang penting untuk menjaga kekenyalan dan kelembapan kulit. Kolagen juga membantu mengurangi munculnya bintik-bintik hitam dan flek pada kulit, sehingga membuat kulit tampak lebih cerah dan merata.

Halaman Selanjutnya
img_title