3 Langkah Unik Menikmati Ramen, Makanan Khas Jepang Gurih dan Lezat

Ramen
Sumber :
  • viva.co.id

Jakarta, VIVA Jatim- Salah satu ramen halal bernama Haraku Ramen merupakan yang terunik dan lezat. Gerai ramen ini mengusung konsep self-service sehingga para pelanggan dapat memilih menu ramen dan berbagai pilihan gorengan ala Jepang yang tersedia di konter. 

Nikmati Kuliner Ramen Khas Jepang, Kini Hadir di Gresik Temani Menu Buka Puasa Anda

Tak hanya itu, konsep open kitchen yang dimiliki Haraku Ramen membuat pelanggan dapat melihat sendiri proses pengolahan ramen yang aman dan higienis.

Sebagaimana diketahui, Ramen merupakan hidangan mi dengan kuah gurih yang lezat. Makanan khas Jepang ini begitu disukai di Indonesia, karena cita rasanya yang tidak jauh berbeda dengan lidah kita.

Dana Hibah Pilkada Mojokerto Capai 82 Miliar, Lebih Banyak untuk Honor Badan Adhoc

Bagi anda sebagai pecinta ramen, tentu ada beberapa cara unik dalam menikmati hidangan ramen ini. Karena biasanya cara menikmati orang Indonesia tentu berbeda dengan bagaimana orang Jepang menikmati Ramen. 

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, Haraku Ramen memperkenalkan pengalaman unik dalam menikmati hidangan melalui tiga step. Cara ini terinspirasi dari kebiasaan orang Indonesia dalam menikmati gorengan dan makanan yang berkuah, seperti ramen.

Polisi Ungkap Kronologi Tawuran Maut di Wonokusumo Surabaya

1. Dihirup aromanya 

Haraku Ramen mengundang para pelanggan untuk menikmati aroma yang memikat dari setiap mangkuk ramen yang akan menggugah selera makan. 

Halaman Selanjutnya
img_title