6 Rekomendasi Destinasi Wisata Liburan Lebaran 2024 di Malang Bareng Keluarga

Wisata di Batu Secret Zoo
Sumber :
  • tiket.com

Malang, VIVA Jatim ā€“Malang memiliki banyak tempat wisata yang seakan tidak ada habisnya untuk dikunjungi. Tempat-tempat tersebut selain menawarkan pemandangan indah, termasuk wahana-wahana seru yang sayang untuk dilewatkan.

Ribuan Wisatawan Serbu Kebun Raya Mangrove Surabaya Selama Libur Lebaran 2024

Sudah ada rencana mau ke mana libur Lebaran nanti? Jika iya, berikut 6 tempat wisata Malang untuk libur Ramadan dan Lebaran yang bisa kamu kunjungi bareng keluarga atau sahabat dilansir dari berbagai sumber.

Batu Secret Zoo

Usai Idul Fitri, Kakanwil Kemenkumham Jatim: Pelayanan Publik Langsung Gas!

Batu Secret Zoo adalah destinasi wisata keluarga yang menawarkan pengalaman melihat berbagai jenis hewan dari seluruh dunia. Terletak di Kota Batu, zoo ini memadukan taman hiburan dengan kehidupan satwa yang nyata. Pengunjung dapat menikmati pertunjukan satwa, berinteraksi langsung dengan hewan, dan menjelajahi kebun binatang yang unik.

PantaiĀ Balekambang

Puncak Arus Balik Lebaran Terjadi di Bandara Juanda Surabaya, Kepadatan Penumpang Capai Puluhan Ribu

Pantai Balekambang adalah surga bagi pecinta pantai. Dengan garis pantai yang panjang dan pasir putihnya yang lembut, pantai ini menawarkan pemandangan laut yang indah dan ombak yang cocok untuk berselancar. Selain itu, terdapat juga tiga pulau kecil yang dapat diakses dengan jembatan, menambah daya tarik eksotis pantai ini.

Batu Night Spectacular (BNS)

Halaman Selanjutnya
img_title