Ingin Hubungan Ranjang Makin Panas? Lakukan Teknik Ini

Ilustrasi hubungan ranjang
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Hubungan ranjang tidak melulu soal melampiaskan nafsu birahi. Setiap pasangan harus memperhatikan aspek estetikanya agar keduanya makin lekat dan harmonis dalam rumah tangga. Kebanyakan dari mereka hanya fokus pada persoalan orgasme atau titik klimaks yang sempurna, namun abai dengan proses atau perjalanannya. 

Usai Puasa dan Lebaran, Waktunya Cobain Gaya Seks Baru!

Perlu diketahui, tidak semua hal penting dalam hidup harus cepat-cepat selesai. Termasuk perihal hubungan ranjang. Terkadang justru abai dengan tahapan demi tahapan dalam proses permainan hubungan ranjang. Untuk itu agar hubungan ranjang lebih panas hingga membuat pasangan semakin lekat dan nempel, jangan hanya fokus pada hasil akhir, melainkan fokuslah pada proses. Sebab proses yang baik akan menentukan hasil yang pula.

Teknik foreplay atau tindakan intim sebelum dua orang melakukan hubungan seksual menjadi penentu hubungan ranjang lebih panas. Foreplay ini bisa dilakukan dengan cara berciuman atau berbagai fantasi lainnya yang disukai anda dan pasangan. 

Motif Pemuda di Mojokerto Ajak Pacar Threesome, Karena Fantasi Seksual

Jika selama ini selalu mengincar garis finis, mulai sekarang saat lebih menikmati perjalanan. Dalam artian menikmati proses dengan tidak terburu-buru mencapai titik klimaks. Foreplay tidak hanya memberikan kesenangan di ranjang melainkan juga hubungan selain ranjang. 

Teknik foreplay dapat membuat pasangan semakin bergairah untuk mengulanginya lagi dan lagi. Hal ini tentu akan memicu romantisme yang tak tertandingi kenikmatannya. Sehingga bisa disimpulkan bila foreplay berjalan dengan baik sekspun bisa berjalan dengan baik dan penuh semangat. 

4 Manfaat Berhubungan Seks setelah Pertengkaran Bisa Memulihkan Kepercayaan

Foreplay ini dapat menciptkan dorongan di dalam tubuh yang mengarah pada gairah seksual. Bisa meningkatkan detak jantung, denyut nadi, melebarkan pembulu darah alat kelamin, membangkitkan tubuh dengan mengantarkan aliran darah ke labia, klitoris dan penis. 

Hal yang juga dapat merangsang pasangan adalah merangsang zona erotis yakni payudara dan puting susu. Juga pelumas vagina yang dapat mengurangi rasa sakit pada saat berhubungan. Permainan-permainan yang seperti ini tentu akan semakin membuat perjalanan indah dan penuh makna. 

Halaman Selanjutnya
img_title